Minggu, 17 Juli 2011

Jhon Dolmayan

John Dolmayan  (lahir 15 Juli 1973 di Lebanon) adalah seorang musisi, paling dikenal sebagai drummer Sistem Armenia-Amerika alternatif metal band of a Down. Bandmates adalah vokalis / gitar / keyboard Serj Tankian, gitaris / vokalis Daron Malakian, dan bassist Shavo Odadjian. John saat ini tinggal di Las Vegas, Nevada. Dia pertama kali tertarik pada drum pada usia 2. Ayahnya adalah seorang pemain saksofon. Ketika ibunya akan membawanya untuk menonton bermain ayahnya, dia akan meniru drumer ayahnya. Ketika ia berumur 4 tahun, ia meminta orang tuanya untuk drum set setiap ulang tahun dan Natal sampai dia 15 dan dia drumkit pertama.
System of a DownSejauh ini, ia telah mencatat lima album dengan System of a Down: System of a Down (1998), Toksisitas (2001), Mencuri Album ini! (2002), dan, terakhir, Mezmerize (2005), dan Hipnotis (2005). Gaya drum telah mempengaruhi generasi muncul drumer, dan ini telah menarik sebagian besar penonton SOAD itu.
Ekspresi wajah Yohanes terkenal untuk terus-menerus firasat dan tampak marah. Vokalis Serj Tankian dikutip di majalah Kerrang sebagai selalu berusaha untuk membuat John celah senyum di panggung, yang Yohanes menjawab bahwa ia harus melakukan upaya ekstrem untuk menjaga wajah lurus dan tidak mendapatkan menunda mengalahkan, yang kadang-kadang tidak percaya karena fakta bahwa Yohanes sangat berirama suara ketika datang ke ketukan drum-nya. Ia dikenal di seluruh adegan logam untuk hi hat-nya untuk snare combo, yang dapat didengar dalam lagu-lagu seperti "Dance Rusa" dan "Lagu Penjara" pada Toksisitas, "IEAIAIO" pada Curi Album ini! dan "Pertanyaan!" pada Mezmerize.
Selama Sistem absen Down setelah Ozzfest, Dolmayan mengatakan bahwa ia akan memulai bisnis buku komik. Hal ini karena ia adalah penggemar berat mengumpulkan buku komik Marvel. Dia mengatakan bahwa musik dan buku komik adalah dua hal favorit sebagai anak-anak.
Dolmayan menang "DRUM!" Magazine 2006 Drummer tahun.
Diskografi
System_of_a_DownSystem of a Down* 1998: System of a Down * 2001: Toksisitas * 2002: Mencuri Album ini! * 2005: Mezmerize * 2005: Hipnotis[Sunting]Axis of Justice* 2004: Konser Seri Volume 1
Dengan Serj_TankianSerj Tankian* 2007: Rekayasa Mati
Guratan di Broadway* 2008: Untitled
Penghargaan* Pada tahun 2006, System of a Down memenangkan Grammy pertama mereka untuk kinerja batu Terbaik sulit bagi BYOB * Pada tahun 2006, mereka memenangkan "MTV Award Baik Woodie" untuk lagu mereka "Pertanyaan!" * Pada tahun 2006, John memenangkan Drum! Magazine drummer penghargaan tahun. Ia juga memenangkan drumer rock alternatif penghargaan tahun. * Pada tahun 2006, mereka # 14 pada VH1 Top Songs Logam 40 dengan * "Toksisitas" Pada tahun 2007, mereka dinominasikan untuk Grammy Award dalam Kinerja Best Rock Hard Day lagu Kesepian mereka
PeralatanDrumkit John Dolmayan merupakan dimodifikasi Tama Starclassic dengan selesai Sutra Putih. Meskipun John kidal, ia set kit ke atas tangan kanan. . Pengaturan-Nya menggunakan 2 bass drum 22x20. Sekarang ia memiliki 3 rak tom 10, 12, 14, yang dapat didengar seluruh berseri "Hipnotis", dan 2 lantai tom 16 dan 18 (18 mengambang di atas 16). Kebanyakan cymbal nya telah pindah, dan sehingga memiliki piccolo nya tom yang dipasang untuk menyelaraskan dengan tom di atas topi-topinya. Yohanes posisi sisi kiri pedal ganda pada sisi kiri berdiri topinya hi. Seperti biasa karena tampaknya, ia menemukan penempatan ini sangat alami untuk gaya bermainnya.
Dia menggunakan cymbal Paiste. Ketika ia pertama kali memulai karirnya dengan System of a Down ia menggunakan kekuatan dimensi Paiste bel naik mega (22 di album yang lebih tua, 24 "pada Mezmerize dan Hipnotis) simbal serta tanda tangan. Dia saat ini menggunakan 24" RUDE DAYA MEGA RIDE "Para gerhana "Dia juga menggunakan topi Tanda tangan 14 berat. 18 kekuasaan dan crash cepat, Sebuah tanda tangan yang berat dan timah cina cina. 6, 8 tanda tangan splashes.6 2002 bel juga. Dia menggunakan tongkat Vic Firth, sendiri tanda tangannya Model ek ujung kayu. Mereka menengah tapi mudah untuk mengontrol.
Proyek PribadiPada musim panas 2006, tepat sebelum tur Ozzfest, Yohanes mengatakan kepada pers dalam beberapa wawancara niatnya untuk membuat sebuah perusahaan komik online, "aku punya lebih dari 5 dan setengah juta komik sekarang, dan aku mungkin akan memiliki sekitar 20 juta komik dalam waktu satu tahun Tapi itu tidak benar-benar koleksi Alasan saya mengumpulkan semua buku-buku ini aku mulai Internet berbasis buku komik perusahaan bernama 'Torpedocomics'.. Itu akan sampai pada bulan November 2007, mungkin.. " Dolmayan kata. http://soadfans.com/Article393.htmRecently Yohanes telah bermain menunjukkan hidup dengan drum kit baru dirancang, menampilkan gambar dari banyak seniman komik buku terkenal. http://www.craveonline.com/music/articles/04646843/john_dolmayans_custom_drum_kit.html Dolmayan juga mengatakan ia mungkin di beberapa titik menulis naskah film dan mungkin terlibat dalam pekerjaan drum yang terlepas dari status SOAD itu. http://soadfans.com/Article452.htm John telah bermain bersama Fleahttp: / / en.wikipedia.org / wiki / Flea_%% 28musician 29 dari Red Hot Chili Peppers dan Wayne Kramer untuk lagu Selama Bom Paris.http: / / youtube.com / menonton v = Xjymzj5LRWs, pada Serj Tankian debut solo, Terpilih Deadhttp:? / / soadfans.com/Article512.htm, dan bergabung Alat di panggung untuk beberapa shows.http: / / soadfans.com / Article514.htm
John Howard Stern kirimkan dan menggetarkan Robin komik langka laba-laba manusia. Terungkap bahwa ia akan iklan toko buku baru komik di acara radio Howard Stern.
Eksternal Link* John Dolmayan pada halaman Wikiquote John * Dolmayan di SOADFans Situs * Komik Torpedo * John Dolmayan halaman pada Info drummerworld.com * Tama di Kit John "Toksisitas" * Info Paiste pada tata letak John "Toksisitas" Cymbal * SOADomized.com * John Dolmayan halaman di SOADTalk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar